Insentif Rintisan Kerjasama Unit di Lingkungan UII

Posted By DPKA UII    03 November 2015    11:23:47

Category Berita

Insentif Rintisan Kerjasama Unit di Lingkungan UII

Gambaran Umum

Globalisasi sektor pendidikan telah mendorong fungsi kerjasama dengan pihak eksternal semakin berperan penting dalam meningkatkan kualitas dan meningkatkan daya saing perguruan tinggi. Dalam perkembangan dunia pendidikan tinggi di Indonesia, jejaring kerjasama menjadi kriteria strategis yang menentukan pemeringkatan perguruan tinggi di level internasional.

Untuk menghadapi tantangan tersebut, Universitas Islam Indonesia (UII) melalui Rencana Strategis (Renstra) UII tahun 2014-2018 menyasar pada terwujudnya ekstensifikasi kerjasama serta terlaksananya kerjasama yang produktif berbasis kepuasan resiprokal. Sebagai upaya akselerasi mencapai sasaran strategis tersebut, Direktorat Pemasaran, Kerjasama & Alumni UII menyelenggarakan program hibah berupa insentif rintisan kerjasama untuk mendukung upaya kemitraan fakultas, program studi, dan pusat studi di lingkungan UII sebagai unit pelaksana kerjasama.

Persyaratan

Program ini dapat diikuti oleh semua program studi, fakultas, dan pusat studi di lingkungan UII yang telah memiliki kerjasama dengan pihak eksternal dan tertuang dalam perjanjian kerjasama yang telah tercatat secara resmi di unit pelaksana. Keseluruhan unit dengan kondisi yang dimaksud memiliki hak mengajukan permohonan untuk menerima insentif rintisan kerjasama.

Tanggal Penting

Sosialisasi 1 s.d. 9 November 2015
Pengisian data kerjasama 10 s.d. 30 November 2015
Validasi usulan 1 s.d. 5 Desember 2015
Pemberian insentif 5 s.d. 15 Desember 2015
Evaluasi 21 Desember 2015

Panduan

Kerangka Acuan Kegiatan dapat diunduh di sini.
Panduan Teknis dapat diunduh di sini.


Related article
  • no related article